Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami

Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami - Hallo sahabat cappanella, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cabang Drw Skincare, Artikel Drw skin care, Artikel Krim Pemutih Wajah, Artikel obat flek hitam, Artikel obat wajah, Artikel Pemutih Gigi Alami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami
link : Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami

Baca juga


Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami

Cara membuat pemutih gigi agar tampak cerah dan sehat. Namun, menggunakan krim pemutih gigi over-the-counter atau bahkan mendapatkan perawatan pemutihan dari dokter gigi Anda mahal dan, jujur, menakutkan. Perawatan pemutihan ini mengandung campur aduk bahan kimia berkekuatan tinggi yang dapat membuat gigi lebih sensitif dan dapat secara permanen merusak email gigi dan jaringan gusi jika digunakan secara berlebihan. Ada kabar baik. Ada cara alami untuk memutihkan gigi, menjaga mereka tetap sehat, dan remineralisasi menggunakan bahan-bahan yang tidak beracun.

Bahan:

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Mengapa Kami Menggunakan Bahan-Bahan Ini:

Daftar bahan memang tampak seperti berbagai macam aneh untuk disatukan untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Namun, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan daftar cucian bahan kimia yang ada di pasta gigi konvensional.

Bentonit Clay

Bakteri dan racun dapat dengan cepat menumpuk di mulut, yang menyebabkan gangguan kesehatan mulut, dan bahkan gigi yang terdemineralisasi. Demineralisasi gigi disebabkan oleh paparan reguler asam pada email gigi Anda dari akumulasi plak bakteri. Tanah liat bentonit adalah pembersih alami yang lembut, kaya akan mineral yang dapat mendukung remineralisasi gigi. Ini mengandung banyak unsur bergizi seperti kalsium, magnesium, dan silika yang membantu mengeluarkan logam berat dan racun dari mulut. Sifat detoksifikasi tanah liat Bentonit tidak hanya mengurangi tingkat bakteri mulut tetapi juga dapat membantu menyegarkan napas dan melawan penyakit gusi, sementara itu manfaat serap membantu menghilangkan noda dari gigi dari waktu ke waktu.

Baca Selanjutnya: 11 Alasan Anda Harus Menempatkan Bentonit Clay Pada Wajah Anda + Lebih Banyak Menggunakan

Kalsium karbonat

Mineral ini , ditemukan di berbagai batu seperti kapur, batu kapur, dan marmer, berfungsi untuk memoles gigi dan mengembalikannya ke getaran penuh.Ini bekerja dengan abrasi untuk menargetkan setiap gigi secara individual dan menghilangkan noda yang tertanam tanpa merusak enamel gigi. Sifat scrubbing yang lembut menghilangkan plak di permukaan dan dengan aman menggunting gigi dari setiap jejak makanan atau minuman.Plus, kalsium karbonat juga membantu dalam remineralisasi gigi dengan memberi gigi Anda kalsium yang diperlukan.

Bubuk soda kue

Soda kue adalah salah satu pilihan pasta gigi alternatif yang paling umum dan bahkan menjadi populer di antara produsen pasta gigi utama sebagai bahan tambahan untuk kekuatan pemutih tambahan. Bubuk terkenal iniberfungsi sebagai bahan abrasif ringan yang dengan lembut menghilangkan plak dan menciptakan lingkungan alkalin di dalam mulut untuk membantu membasmi bakteri. Pasta gigi yang mengandung baking soda untuk membersihkan noda permukaan telah terbukti lebih efektif sebagai pemutih gigi daripada pasta gigi non-baking soda. Perlu diingat bahwa tidak ada bukti untuk membuktikan kebenaran baking soda pada perubahan warna gigi tua yang tertanam dalam enamel.

Minyak Esensial Peppermint

Minyak esensial peppermint adalah salah satu petarung terhebat halitosis, dan hampir dapat sepenuhnya memberantas bau mulut hanya dalam beberapa penggunaan. Kekuatan melawan nafas busuk ini tidak hanya asap dan cermin. Minyak peppermint sebenarnya menargetkan jenis bakteri tertentu, yang dikenal sebagai bakteri anaerob yang berkembang di mulut dan dapat menyebabkan halitosis dan penyakit gusi, memotong masalah bau mulut pada sumbernya.

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Tambahkan empat sendok makan bubuk lempung bentonit ke botol kaca 4 oz. Biasanya tidak disarankan untuk menggunakan peralatan logam ketika bekerja dengan lempung bentonit karena logam dapat terserap dari perkakas dan ditarik ke tanah liat. Namun, stainless steel memiliki efek minimal pada tanah liat. Ditambah lagi, itu tidak kontak dengan tanah liat untuk waktu yang lama.

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Selanjutnya, tambahkan dua sendok makan bubuk kalsium karbonat ke tanah liat.

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Opsional: tambahkan satu sendok makan stevia. Campur dengan baik.

Cara Membuat Bubuk Pemutih Gigi Alami

Akhirnya, tambahkan beberapa tetes minyak esensial spearmint atau peppermint. Campur dengan baik.

Untuk menggunakan, tambahkan sedikit ke sikat gigi yang basah (atau celupkan sikat ke dalam toples) dan sikat seperti biasa. Buatlah stoples terpisah dari serbuk gigi untuk setiap anggota keluarga untuk menghindari kontaminasi silang.

6 Lebih Banyak Cara Alami Memutihkan Gigi

1. Minyak Menarik

Karena kandungan asam lauratnya yang tinggi, dan rasa yang menarik, minyak kelapa adalah pilihan populer untuk obat kesehatan mulut kuno yang dikenal sebagai minyak menarik. Mengaduk satu sendok makan minyak kelapa di sekitar mulut Anda selama 20 menit per hari dapat membasmi bakteri berbahayadan gusi serta gigi yang sangat bersih.Bukti anekdotal mengklaim bahwa penarikan minyak harian dapat membantu mencerahkan gigi dan mengembalikan warna putih murni mereka.

Baca Selanjutnya: Arang Aktif & Tab Penarik Minyak Kelapa

2. Cuka sari apel

Cuka ampuh ini telah terbukti memiliki efek pemutihan pada gigi, serta sifat antibakteri yang berkontribusi terhadap kesehatan mulut. Namun, penelitian juga menunjukkan bahwa paparan ACV yang terus menerus dapat melunakkan gigi. Batasi penggunaan hingga satu kali per minggu dan hindari kontak yang diperpanjang dengan gigi. Cukup aduk di sekitar mulut Anda selama 2 menit sebelum membilas dan menyikat dengan baik.

3. Stroberi

Banyak orang mengintip penggunaan stroberi sebagai solusi pemutihan yang efektif. Mengklaim bahwa hadir asam malat dalam buah beri ini dapat mengurangi munculnya noda permukaan pada gigi. Menghancurkan stroberi dan mencampurkannya dengan soda kue dapat memberikan gigi yang lebih putih. Pastikan untuk membatasi penggunaan obat ini hingga 1-2 kali per minggu, karena penggunaan berlebihan dapat merusak enamel.

4. Hindari Pewarnaan Minuman

Soda, anggur merah, kopi, dan teh hitam semuanya adalah penyebab bersalah ketika menyangkut pewarnaan gigi. Meskipun itu adalah tindakan kriminal untuk memberantas minuman ini dari diet Anda sepenuhnya, cobalah membatasi paparan Anda kepada mereka dengan minum dari sedotan dan menyikat gigi Anda langsung sesudahnya. Jika Anda mengalami perubahan warna yang berat, mungkin bijaksana untuk mengurangi jumlah pewarnaan minuman yang Anda minum setiap minggu.

5. Hidrogen Peroksida

Hidrogen peroksida telah lama digunakan sebagai agen desinfektan untuk memotong dan goresan kecil.Daya desinfektan ini juga dapat digunakan untuk membasmi bakteri mulut yang berbahaya dan memutihkan kulit putih mutiara itu tanpa merusak bahan kimia. Gunakan konsentrasi encer, sekitar 1,5-3% sebagai obat kumur sebelum menyikat gigi. Pastikan untuk berkumur secara menyeluruh dan batasi penggunaan sekali per minggu untuk menghindari kerusakan enamel.

6. Sikat & Benang secara Reguler

Kadang-kadang bisa mudah untuk membiarkan kebersihan gigi jatuh di pinggir jalan. Buatlah titik menjadi rajin menyikat dan flossing, karena ini adalah cara paling efektif untuk membatasi penumpukan dan pewarnaan makanan. Flossing membersihkan area yang sulit dijangkau dan mencegah penumpukan plak sambil mendorong gusi yang sehat, dan menghilangkan bakteri. Menggosok gigi menyikat gigi dan bisa melawan bau mulut. Juga, pastikan bahwa Anda secara teratur menjadwalkan pembersihan gigi untuk tetap di atas kesehatan mulut Anda, dan menghindari harus berurusan dengan masalah di telepon.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami

Sekianlah artikel Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Pemutih Gigi Secara Alami dengan alamat link http://cappanella.blogspot.com/2018/10/cara-membuat-pemutih-gigi-secara-alami.html